H+2 hari Bhayangkara ke 74 Polres Bogor kukuhkan Desa Cogreg Parung sebagai Kampung Tangguh

0
https://www.polresbogor.com
Kapolsek Parung Kompol Puji Astono, S.H bersama Kepala Desa Cogreg dan Ketua Pondok Pesantren memperlihatkan hasil budidaya jamur yang dilakukan oleh Pondok Pesantren di daerah Cogreg yang didaulat sebagai Pesantren Tangguh (03/07).

Parung, Polres Bogor-H+2 setelah hari Bhayangkara ke 74 Kampung Cogreg yang berada pada Desa Cogreg Kecamatan Parung, didaulat sebagai Kampung Tangguh Lembur Lodaya Tohaga (03/07).

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy berkomitmen untuk terus menjadikan 2 Kampung Tangguh pada setiap Kecamatan/Polsek jajaran di Polres Bogor. Hal ini berdasarkan perintah Bapak Kapolri melalui Bapak Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi, sebagai salah satu bentuk upaya menekan angka penyebaran dan penanggulangan Covid-19 berbasis Ketangguhan pada tingkat Desa/Kelurahan yang ada di wilayah hukum Polres Bogor.

Berbeda dengan Kampung Tangguh yang lainnya. Kampung Tangguh pada wilayah Desa Cogreg Kecamatan Parung ini memiliki integrasi antara Kampung Tangguh dengan Pesantren Tangguh, yang berada dalam satu kawasan terpadu dengan didukung segi sosial ekonomi pada bidang budidaya ikan Lele dan budidaya Jamur.

https://www.polresbogor.com
Kapolsek Parung Kompol Puji Astono, S.H bersama jajaran Muspika Parung lakukan pelepasan bibit ikan Lele (03/07).

“Komitmen tetap kami lakukan untuk menjadikan 2 Kampung Tangguh pada setiap Polsek jajaran Polres Bogor”, ungkap Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy. (BAP).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here