Pergeseran tanah yang terjadi di desa Bojong Koneng, kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, merusak rumah warga dan jalan sepanjang 1 kilo Meter.

Akibat kejadian tersebut 177 kepala keluarga desa Bojong Koneng pun terkena dampak. Sehingga sejumlah warga di ungsikan ke tempat yang lebih aman untuk menghindari terjadinya Pergeseran tanah susulan.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H yang di dampingi Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana putra S.H., S.I.K,. Kabag Ops Polres Bogor Kompol I Kadek Vemil S.I.K. , Ketua Bhayangkari Cabang Bogor Ny. Nia Imanuddin dan PJU Polres Bogor yang melakukan peninjauan ke lokasi pergeseran tanah di desa Bojong Koneng tersebut memberikan bantuan paket sembako dan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat terdampak pergerakan tanah.(16/09)

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan bahwa Peninjauan yang kami lakukan ini bertujuan untuk memastikan bahwa kondisi warga desa Bojong Koneng yang terkena dampak pergeseran tanah ini dalam keadaan sehat dan sudah di berikan penanganan.

Kami menghimbau Kepada warga Bojong Koneng untuk tetap tenang dan selalu waspada. Sambil menunggu penanganan yang di sedang di lakukan oleh pemerintah kabupaten Bogor, ungkap AKBP Iman Imanuddin, S.H.,S.I.K.,M.H

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here