Belanja di pasar kaget atau pasar tumpah di Kecamatan Ciampea tak perlu khawatir. Sebab, Kapolsek Ciampea Kompol Suminto, HP. S.IP., M.H. bersama Muspika Ciampea menjamin keamanan warga dan pedagang yang beraktivitas di pasar kaget selama bulan Ramadan.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanudin, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciampea Kompol Suminto, HP. S.IP., M.H. pihaknya telah melakukan pemetaan terhadap lokasi pasar-pasar kaget yang muncul selama bulan Ramdan di wilayah hukumnya. Tak hanya itu, jumlah pengunjung di pasar kaget juga diprediksi.

“Tercatat ada jumlah stand pedagang di pasar Ciampea lama rata-rata 50-100 stand. Jumlah pengunjungnya rata-rata 200 hingga 500 orang,” kata Kompol Suminto, Kamis (20/4/2023).

Untuk menjamin kemanan warga dan pedagang di pasar kaget, Kompol Suminto menempatkan personilnya untuk melakukan pengamanan dan berpatroli.

Jumlah personil yang ditempatkan untuk membantu Bhabinkamtibmas melakukan pengamanan di setiap Desa yang ada pasar kagetnya, disesuaikan dengan jumlah pengunjung dan pedagang.

“Kami juga mengimbau agar para pengunjung dan pedagang tetap mewaspadai segala sesuatu yang bisa mengganggu situasi kamtibmas. Dan segera laporkan jika menemui tindak kriminal,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here