Pembunuh siswi SD di Bogor yang berinisial H telah menyerahkan diri ke Polsek Moga, Pemalang, Jawa Tengah. Rencananya pria yang berprofesi sebagai tukang bubur itu akan diserahkan ke Polres Kabupaten Bogor.

Kasatreskrim Polres Pemalang, AKP Suhadi mengatakan, pelaku diserahkan ke Polres Kabupaten Bogor untuk menjalani pemeriksaan lanjutan terkait motifnya membunuh Fira Angella Nurhidayah (7).

“Sekarang tersangka sudah diambil sama penyidik dari Polres Bogor,” kata Suhadi kepada kumparan, Rabu (3/7).

Pelaku diketahui sehari-hari bekerja sebagai tukang bubur yang mengontrak rumah di dekat rumah keluarga korban. Saat Polisi olah TKP, H tidak berada di dalam rumah. Ternyata pelaku melarikan diri ke Pemalang Jawa Tengah.

“Akhirnya disarankan keluarga menyerahkan diri di Polsek Moga, terus dari Moga dibawa ke Polres Pemalang,” ujar Suhadi.

Sebelumnya, H panik karena berita pembunuhan itu menyebar dengan cepat. H kemudian mengakui semua perbuatannya itu kepada keluarganya.

Keluarga H menyarankan untuk menyerahkan diri. Dengan diantar pihak keluarga, H akhirnya menyerahkann diri ke Polsek Moga untuk kemudian diserahkan ke Polres Pemalang.

Pembunuhan yang dilakukan H terungkap setelah mayat korbannya ditemukan warga. Mayat korban yang baru berusia 7 tahun itu berada di kamar mandi kontrakan sewaan H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here