Satlantas Polres Bogor Polres Bogor Tempatkan 89 Personil di titik rawan kemacetan di Jalur Puncak

Polres Bogor – Satuan Lalu Lintas Polres Bogor Polda Jabar dari mulai Hari Rabu Sampai Dengan Hari Minggu Esok sudah menyiapkan beberapa CB (Cara bertindak) untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas di Jalur Puncak Dalam Rangka Libur Panjang dan Weekend, diantaranya dengan menepatkan Personil sebanyak 89 Orang di titik-titik rawan kemacetan disepanjang jalur puncak dan memberlakukan sistem GaGe dan One Way Baik Arah Arus Yang Keatas Puncak dan Arah Arus Balik ke Jakarta.

Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH,.SIK,.MH pun memerintahkan Seluruh Jajarannya Khusus Sat Lantas Polres Bogor Dan Staff Personil Polres Bogor Lainnya Untuk Mengantisipasi Lonjakan Kendaraan Yang Akan Menuju Ke Wilayah Wisata Puncak Bogor dan Sebaliknya Yang Akan Kembali Setelah Berlibur Panjang, melalui Kasat Lantas Polres Bogor Polda Jabar Akp Dicky Anggi Prananta pun menyampaikan “ Kami menempatkan personel di sepanjang jalur puncak mulai dari Simpang Gadog sampai dengan Rindur alam sebanyak 89 Personil untuk antisipasi terjadi lonjakan arus lalu lintas,” kata Kasatlantas Polres Bogor, AKP Dicky Anggi Prananta.

Satlantas Polres Bogor Polda Jabar Dalam Hal ini pun telah melalukan GaGe dimulai pagi hari Ganjil Genap dan Satu Arah Arus Keatas Wilayah Puncak untuk mengurangi kepadatan arus lalu lintas, tambahnya.

Pantauan kami sejak Hari Rabu Sampai dengan tadi pagi situasi arus lalu lintas ramai lancar dan masih bisa kami atas si dengan adanya kepadatan dan kemacetan karena situasi seperti ini memang sering terjadi pada saat libur panjang dan weekend, kami pun berlakukan satu arah ke atas mulai pukul 07.30 Wib, dan memberlaukan satu arah ke bawah kembali Ke Jakarta mulai pukul 12.30 Wib, situasi ini akan kami lakukan sampai dengan esok hari Minggu yangmana akan terjadi lonjakan arus balik ke Jakarta dari Wilayah Puncak Bogor atau yang dari arah Bandung, Sukabumi dan Cianjur. Ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here